Cara baru berburu Bitcoin

Pengertian Bitcoin - Apa itu bitcoin? apa sih bitcoin? bitcoin itu apa? tentang bitcoin? nah banyak sekali newbie seperti saya ini yang belum tau banget tentang bitcoin, mari kali ini kita mengenal bitcoin bersam-sama, langsung dibaca aja.

Bitcoin  (BTC) adalah mata uang elektronik yang saat ini telah naik daun, bitcoin tersebut dibuat oleh seorang yang bernama Satoshi Nakamoto pada tahun 2009 silam. Nama satoshi juga dikaitkan pada mata uang elektronik bitcoin tersebut yaitu satoshi.

Bitcoin dirancang dengan menggunakan jaringan peer-to-peer dan bersifat terbuka (open source). Bitcoin didistribusikan menggunakan sebuah database yang menyebar ke node-node dari sebuah jaringan peer-to-peer ke jurnal transaksi, bitcoin menggunakan kriptografi untuk menyediakan fungsi-fungsi keamanan dasar untuk memastikan bahwa bitcoin hanya dapat dihabiskan oleh seorang yang mempunyainya, bitcoin juga tidak dapat dilakukan hanya lebih dari satu kali.
Bitcoin juga salah satu dari implementasi yang pertama yang disebut cryptocurrency, dan pertama kali di diskripsikan oleh seorang yang bernama Wei Dai pada tahun 1998 silam melalui milis cypherpunk.

Bitcoin adalah jaringan konsensus nol kepercayaan dengan banyak keuntungan :

  1. Kebebasan Pembayaran - transaksi Instan
Dengan Bitcoin adalah mungkin untuk mengirim dan menerima sejumlah uang langsung di mana saja di dunia pada setiap saat. Tidak ada bank liburan. Tidak ada batas. Tidak dikenakan batas. Bitcoin memungkinkan penggunanya berada dalam kontrol penuh dari uang mereka.

  2. Biaya transaksi yang sangat rendah
Pembayaran Bitcoin saat ini diproses dengan baik tanpa biaya atau biaya yang sangat kecil. Pengguna dapat mencakup biaya dengan transaksi untuk menerima pengolahan prioritas, yang menghasilkan konfirmasi lebih cepat dari transaksi oleh jaringan. Selain itu, prosesor pedagang ada untuk membantu pedagang dalam transaksi pengolahan, mengkonversi Bitcoins ke mata uang fiat dan menyetorkan dana langsung ke rekening bank pedagang 'setiap hari. Seperti layanan ini didasarkan pada Bitcoin, mereka dapat ditawarkan untuk biaya jauh lebih rendah dibandingkan dengan PayPal atau jaringan kartu kredit.

 3.  Risiko yang lebih sedikit untuk pedagang
Transaksi Bitcoin aman, ireversibel, dan tidak mengandung informasi sensitif atau pribadi pelanggan. Ini melindungi pedagang dari kerugian yang disebabkan oleh penipuan atau chargebacks penipuan, dan tidak perlu untuk kepatuhan PCI. Pedagang dapat dengan mudah memperluas ke pasar baru di mana baik kartu kredit tidak tersedia atau tarif penipuan sangat tinggi. Hasil bersih adalah biaya yang lebih rendah, pasar yang lebih besar, dan biaya administrasi yang lebih sedikit.

 4.  Keamanan dan Kontrol
Bitcoin pengguna berada dalam kontrol penuh dari transaksi mereka; tidak mungkin bagi pedagang untuk memaksa biaya yang tidak diinginkan atau tidak diperhatikan seperti yang bisa terjadi dengan metode pembayaran lainnya. Pembayaran Bitcoin dapat dibuat tanpa informasi pribadi terkait dengan transaksi. Ini menawarkan perlindungan yang kuat terhadap pencurian identitas. Bitcoin pengguna juga dapat melindungi uang mereka dengan backup dan enkripsi.

 5. Transparan dan Netral
Semua informasi mengenai Bitcoin uang beredar itu sendiri sudah tersedia pada rantai blok bagi siapa pun untuk memverifikasi dan menggunakan secara real-time. Tidak ada individu atau organisasi dapat mengontrol atau memanipulasi protokol Bitcoin karena cryptographically aman. Hal ini memungkinkan inti dari Bitcoin bisa dipercaya untuk menjadi benar-benar netral, transparan dan dapat diprediksi.

Untuk lebih jelas nya klik aja web di bawah ini. Ada penjelasan lebih komplit tentang Bitcoin "BTC". Baru daftar udah dapat bonus Bitcoin. Bonus tiap hari GRATIS!!!

BITCOIN



0 komentar:

Posting Komentar

Previous Posting Lebih Baru
Cara baru berburu Bitcoin